-->

Babinsa Posramil Penanggalan Imbau Jemaat Gereja Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bagi Umat Kristiani hari Minggu merupakan waktunya untuk melaksanakan ibadah bersama di gereja. Oleh karena itu Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan himbauan Protokol kesehatan di Gereja Katolik Penaggalan dalam rangka pemutusan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (21/11/ 2021).

Dalam kegiatan itu, Babinsa dari Posramil Penanggalan juga melaksanakan pengamanan serta pengawasan kepada setiap jamaah gereja yang akan beribadah. 

Himbauan penggunaan masker serta kewajiban mencuci tangan dengan air dan sabun yang telah disediakan pengurus gereja.

Selain itu pengurus gereja juga menyediakan thermo gun untuk mengukur suhu masyarakat yang beribadah. 

Hal ini harus terus dilaksanakan untuk menghindari munculnya klaster-klaster baru.

Babinsa menjelaskan, hingga kini masyarakat Kecamatan Penanggalan patuh dalam mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

"Sejauh ini kami sebagai masyarakat disini terus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan karena semua ini demi kesehatan masyarakat juga," ucap salah satu jemaat gereja.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini