-->

Babinsa Dampingi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kepala Kampung Kain Golong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sadriadi selalu setia mendampingi warganya yang sedang mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kepala Kampung Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (12/11/2021) kemarin.

Kopda Sadriadi mengatakan, bahwa Babinsa hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya.

"Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian TNI AD khusunya Kodim 0109/Aceh Singkil terhadap kemanusiaan," ujarnya.

Selain itu, kata Babinsa, kegiatan pendampingan juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban Babinsa dalam mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. 

Kopda Sadriadi yang bertugas sebagai Babinsa di Kampung Kain Golong menambahkan bahwa Babinsa selalu aktif bersama sama satgas Covid-19 di Kampung untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga untuk disipilin penerapan protokol kesehatan.

"Kami para Babinsa selalu aktif berkoordinasi dengan pihak kesehatan untuk mendampingi dan memantau kegiatan vaksin Covid-19 kepada warga sehingga berjalan dengan aman dan lancar," jelasnya.

Semoga, harapnya, melalui serbuan vaksinasi terhadap warga khususnya warga Kecamatan Simpang Kanan dapat berjalan dengan maksimal sehingga target dari pemerintah tercapai dan penyeberan Covid-19 segera berakhir.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti vaksinasi. Hal itu merupakan wujud dukungan pada pemerintah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami menghimbau pada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian diantaranya dengan memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," tambahnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini