-->

Satgas TMMD Kodim Subulussalam Gelar Jumat Bersih di Masjid Desa Darussalam

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam bersama warga melakukan kegiatan Jumat bersih di Masjid Desa Darussalam Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (1/10/2021). 

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, juga bertujuan agar warga dalam melaksanakan ibadah seperti shalat Jumat merasa lebih nyaman. 

"Kebersihan merupakan sebagian dari iman, rumah ibadah harus selalu bersih dan selalu terjaga kesuciannya, supaya nantinya dalam pelaksanaan ibadah khusuk dan nyaman," kata Anggota Satgas TMMD Kodim Subulussalam Pratu Husnud Duad didampingi dua rekannya usai membersihkan Masjid bersama warga di Desa Darussalam.

Sementara, Hasan Basri selaku pengurus Masjid di Desa Darussalam mengungkapkan kehadiran Satgas TMMD dalam kegiatan tersebut semakin menambah semangat warga untuk bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan maupun di dalam Masjid.

"Sungguh kedatangan bapak-bapak TNI dalam satgas TMMD di desa kami sangat banyak membantu kemajuan desa kami, terima kasih banyak bapak TNI, Semoga TNI makin dicintai rakyat," ujar Hasan.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini