-->

Personil Koramil Longkib Bersihkan dan Cat Masjid Desa Darussalam

REDAKSI

SUBULUSSALAM.NET, SUBULUSSALAM -  Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76, Koramil 0118-03/Longkib Kodim melaksanakan karya bakti pengecatan dan pembersihan Masjid di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (5/10/2021). 

Secara bergotong royong dengan warga masyarakat. Hal ini untuk memotifasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah. 

Babinsa setempat, Serda Parlaungan Pane di sela-sela kegiatan karya bakti tersebut mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan di masyarakat juga fasilitas silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan tempat ibadah demi terciptanya lingkungan yang sehat. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 dan upaya TNI terhadap kepentingan kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya. 

"Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan masjid. Jadi masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah," ajak Parlaungan Pane. 

Sementara itu Imam Masjid Desa Darussalam  Ustad Jamaludin mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif sekali. Membantu kebersihan lingkungan Masjid demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah pahalanya sangat besar. 

"Terimakasih khususnya kepada anggota Koramil Longkib yang telah melaksanakan karya bakti di masjid ini, semoga kemanunggalan TNI Rakyat selalu terjalin dan TNI semakin solid dan dicintai rakyat," pungkasnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini