-->

Pengurus Komisariat IKA-PDM SATAISAR Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pengurus Komisariat Ikatan Alumni Pesantren Darul Muta'allimin (IKA-PDM) Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Abdur Rauf (STAISAR) masa bakti 2021-2023 resmi dilantik.

Pelantikan para pengurus ini dilakukan oleh Sekretaris Majelis Syura IKA PDM, H.Fauzan S.Ag,MM bertempat di Aula Kampus STAISAR, Desa Lipat Kajang Bawah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Sabtu (23/10/2021).

Hadir diantaranya Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai Aceh yang juga Sekretaris IKA PDM, Aminullah Sagala S.PdI, Wakil Ketua 1 STAISAR, Zakirun S.Ag,MM, Ketua IKA PDM, Umma Abidin MPdI, dan Bendahara IKA PDM, Muslim S.PdI.





Dalam sambutannya, Sekretaris Majelis Syura IKA PDM, H.Fauzan S.Ag,MM dalam sambutannya menyampaikan organisasi IKA-PDM adalah sebagai perahu dalam berdakwah, menyampaikan nilai-nilai keislaman dengan santun.

"IKA-PDM bukan untuk bangga banggakan, tetapi sebagai wadah perjuangan kebaikan," ujar Fauzan.

Sementara, Ketua IKA-PDM, Umma Abidin MPdI dalam sambutannya menjelaskan bahwa IKA-PDM STAISAR adalah capaian yang positif yang sebelumnya belum pernah ada. Untuk itu, pasti banyak rintangan, namun sebagai alumni Tanah Merah pantang surut di tengah jalan walaupun penuh rintangan.




"Mudah-mudahan kedepan anak-anak, adik-adik kami terus berkembang, bersaing dibidang kualitas, berakhlak mulia atau Semakin berisi semakin merunduk," harapnya.

Susunan Pengurus

Berikut susunan pengurus Komisariat IKA-PDM STAISAR masa bakti 2021-2023 yang terpilih secara aklamasi diantaranya:

- Ketua  Hamdani Malau

- Wakil Ketua  Satria Ramin

- Sekretaris Husni Sudaqa
- Bendahara Elvira Herawati


Pewarta: JML/MM
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini