-->

Dandim Subulussalam Pimpin Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M. Tr (Han) memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dan wisuda purna tugas prajurit Kodim 0118/Subulussalam. 

Sebanyak 13 anggota mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021 dan 1 anggota wisuda purna tugas masa persiapan pensiun.

"Selamat kepada para prajurit yang hari ini mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dan terima kasih kepada anggota yang hari ini melaksanakan wisuda Purna Tugas atas pengabdiannya selama melaksanakan dinas di Kodim 0118/Subulussalam," kata Dandim saat memberikan sambutan di Aula Makodim 0118/Subulussalam Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (2/10/2021).

Menurutnya, kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan Negara lantaran dedikasi dan kinerja para anggota selama ini dalam menjaga keamanan bangsa. Ia pun mengapresiasi kepada para anggota yang pensiun, karena telah berhasil menjalankan tugas dengan pennuh tanggung jawab.

"Kepada anggota yang Purna tugas, saudara telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik, tetap jaga jalinan silaturahmi dan
kepada anggota yang naik pangkat, ini bukanlah hadiah namun sebuah penghargaan dari negara atas dedikasi dan kinerja selama ini," imbuh Dandim Subulussam.

Sumber: Pendim Subulussam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini