-->

Babinsa Oboh Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SILINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Sertu Aulia melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Oboh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (10/10/2021).

Dalam komsos itu, Aulia sapaan akrabnya juga mengimbau agar warga selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Aulia menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

"Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ujar Aulia yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Oboh.

Ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini