-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serka April Kurniawan idampingi rekannya menyambangi warga di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (17/10/2021).

Dalam kegiatan itu, Serka April Kurniawan ikut mensosialisasikan kepada warga agar agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Selain sosialisasi Protokol Kesehatan, Serka April Kurniawan juga ikut mensosialisasikan program Vaksinasi Covid-19 dan membagikan masker kepada warga.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta untuk mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saat beraktivitas.

"Kami sebagai aparat teritorial akan terus berupaya dan tak bosan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya prokes, menjaga jarak dan selalu memakai masker serta rajin mencuci tangan kepada seluruh warga," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini