-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Dampingi Warga Jalani Vaksinasi Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Koptu Wage Rudolf mendampingi warga yang sedang menjalani Vaksinasi Covid-19 di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Sabtu (23/10/2021).

"Kegiatan ini Sata lakukan selain mensukseskan program pemerintah juga merupakan bentuk tanggung jawab Saya sebagai Aparatur Kowil di desa binaan," kata Koptu Wage Rudolf.

Ditambahkannya, capaian jumlah persentase vaksinasi yang masih rendah juga memicu pihaknya untuk selalu berada dan mendampingi warga desa binaan agar mau di vaksinasi.

Dengan selalu Babinsa berada di tengah warga desa binaannya dan selalu mendampingi dalam setiap vaksinasi mudah-mudahan akan menumbuhkan rasa percaya penuh warga desa akan pentingnya vaksinasi Covid-19

Diharapkan kedepannya dengan pendampingan ini, persentase vaksinasi di Desa Kuala Baru Laut khususnya dan Kecamatan Kuala Baru pada umumnya dapat meningkat.

Sumber: Kodim  0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini