-->

Babinsa Darul Aman Hadiri Sosialisasi Obat dan Makanan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Abadin menghadiri sosialisasi Obat dan Makanan di Aula Kecamatan Longkib Desa Darul Aman Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (13/10/2021).

Selain dihadiri Babinsa, sosialisasi tersebut juga dihadiri Camat Longkib , BPOM Cabang Aceh selatan, Kepala Desa sekecamatan Longkib dan masyarakat.

"Maksud dan Tujuan kegiatan agar masyarakat dapat mengenali produk produk lokal yang sudah ada persetujuan dari BPOM," ujar Serda Abadin.

Selain ity, melalui sosialisasi ini masyarakat juga mengenali produk obat yang biasa di gunakan ataupun di konsumsi sehari hari dan jangan mudah tertarik dengan produk baru yang belum tentu resmi ijin edarnya.

"Masyarakat sangat antusias mengikutinya bahkan ikut memperhatikan serta mengajukan berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan semakin banyak nya produk obat obatan yang beredar dimasyarakat," tambahnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini