-->

Babinsa BungaTanjung Ajak Pemuda Olahraga Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - 
Untuk menjaga fisik dan kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Muhammaddin mengajak warga binaannya untuk berolahraga bersama, dengan bermain bola voli di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (7/10/2021).

Kegiatan olahraga bola voli bersama masyarakat adalah sebagai upaya untuk merubah kebiasaan masyarakat, untuk selalu berolahraga  khususnya bola voli.

"Daripada kegiatan tidak jelas, kesana kemari, kadang jam segini masih ditempat tidur lebih baik kita bermain voli," ucap Kopda Muhammaddin kepada sekelompok pemuda.

Kalau  belum bisa jangan malu untuk mencoba karena disini kesempatan untuk berlatih lanjut Kopda Muhammaddin.

Kegiatan ini sebagai metode binter untuk membangun komunikasi dan merangkul masyarakat khususnya kalangan pemuda diwilayah desa binaan Karena para pemuda didaerah ini sangat antusias untuk diajak bermain bola voli, sehingga sebagai Babinsa mengajak warga berolahraga didesa binaan sekaligus membangkitkan hoby para pemuda.

"Dengan kegiatan olahraga bersama diharapkan akan menghilangkan kebiasaan buruk para pemuda seperti konsumsi miras dan mabuk mabukan. Bermain bola voli bersama nantinya akan menciptakan potensi ketahanan wilayah, sehingga akan mendukung aparat teritorial dalam menghadapi berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar," tutup Kopda Muhammaddin.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini