-->

Tim Bola Voli Putra Aceh Singkil Lolos Kualifikasi PORA Aceh 2022

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim bola voli Indor Putra Kabupaten Aceh Singkil lolos ke babak kualifikasi pekan olahraga (PORA) Provinsi Aceh 2022 setelah mengalahkan lawan-lawannya dalam ajang Pra PORA Aceh ke III yang berlangsung pada 15-21 September 2021 di Lapangan  GOR SHB Banda Aceh.

Ketua Tim Cabang Bola Voli Indor Putra Kabupaten Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH.MH mengungkapkan rasa haru dan bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh Tim Bola Voli Indor Putra Aceh Singkil.

"Tentunya bangga dan juga mengejutkan, karena tim lain bahkan ada yang di atas level kita, tapi berkat kerja keras, kekompakan, serta rasa percaya diri para pemain, Tim kita akhirnha mampu mempersembahkan prestasi terbaik untuk Aceh Singkil," ujar Mulyadi, kepada Singkilterkini.net, Senin (20/9/2021).

Atas capaian tersebut, Mulyadi yang juga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Singkil memastikan tim bola voli indor putra Aceh Singkil berhak tampil pada PORA Aceh yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie pada 2022 mendatang.

Mulyadi mengungkapkan perjuangan timnya dalam meraih tiket PORA tersebut tidak mudah, karena harus bekerja keras melewati empat pertandingan berat.

Pada pertandingan terakhir, tim indor putra Kabupaten Aceh Singkil mampu mengalahkan tim bola voli indor Kabupaten Aceh Selatan dengan skor 3-1.

Sebelumnya, kata Mulyadi, tim voli indor putra Kabupaten Aceh Singkil menang 3-2 atas tim voli indor Putra Kabupaten Aceh Tenggara.

Kemudian pada laga kedua dan ketiga tim voli indor putra Kabupaten Aceh Singkil juga kembali meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tim voli indor putra Kota Madya Banda Aceh dan Kota Langsa.

Atas kemenangan tersebut sekaligus membuktikan bahwa tim indor putra Kabupaten Aceh Singkil sebagai tim yang tidak terkalahkan selama babak kualifikasi Pra PORA itu digelar.

"Untuk PORA Aceh 2022 nanti kita tentunya akan tampil dengan kekuatan penuh, dan persiapan matang juga menjadi kunci sukses untuk  mencapai target," tutur Mulyadi.
Dia pun mengaku optimistis prestasi yang diraih pada babak kualifikasi Pra PORA itu akan memberikan hasil terbaik dalam ajang PORA Aceh 2022 mendatang.

"Target kita di PORA Aceh  nanti adalah emas," tegas Mulyadi yang ikut didampingi Sekretaris dan Bendahara Tim, M Muharry Y dan Rahmadhani serta Ketua Tim Pelatihan Nuzulul Ahyar.

Mulyadi juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Aceh Singkil agar bisa membawa medali atas tim voli indor putra Aceh Singkil.

"Alhamdulillah tim voli indor putra Prapora Aceh Singkil, akhirnya membuktikan diri kepada masyarakat Aceh Singkil bahwasanya bisa meraih kemengan atas lawannya, dan itu terbukti dalam 4 kali pertandingan tim voli indor putra Aceh Singkil berhasil menang," kata Mulyadi lagi dengan penuh semangat. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini