-->

PT Nafasindo Terima Penghargaan Pencegahan COVID-19 dari Menaker

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT Nafasindo menerima penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 di Tempat Kerja dengan kategori Gold dari Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia Ida Fauziyah, Rabu 24 April 2021. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh  oleh Pengawas Ketenagakerjaan Aceh (Area Aceh Singkil) Nurrahmad, SE mewakili Manaker kepada Senior Manager PT. Nafasindo, Iskandar MM bertempat di Regional Office PT. Nafasindo Aceh Singkil, Rabu (22/9/2021). 

Manager Agronomi PT. Nafasindo Malik Rusydi kepada Singkilterkini.net, bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan Menaker Ida Fauziyah. 

Menurutnya, perhargaan yang diberikan tersebut merupakan bahagian dari penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2021 yang diberikan kepada Gubernur dan 512 Perusahaan diseluruh Indonesia, salah satunya di berikan kepada PT.Nafasindo. 

Malik menegaskan bahwa perusahaan PT. Nafasindo terus berkomitmen untuk menerapkan pola hidup sehat terlebih-lebih di masa pandemi Covid-19. 



Malik juga menjelaskan, sejak tahun lalu, yang mana dilapangan dalam aktifitas kerja sehari-hari pihak perusahaan terus berupaya semaksimal mungkin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Beberapa hari yang lalu kita juga sudah melaksanakan vaksinasi massal di perusahaan dengan sasaran karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan," ujar Malik. 

Bagi PT Nafasindo, sambungnya, program vaksinasi juga merupakan ikhtiar dan juga sebagai upaya untuk membentuk herd immunity di lingkungan PT Nafasindo. 

Sementara, Sekjen DPC PPWI Aceh Singkil Asyhuhar Fandi didampingi Bidang Sosbud Pemuda dan Olah Raga Maksum Malau di Aceh Singkil, Minggu mengapresiasi PT Nafasindo yang telah melakukan program vaksinasi massal bagi karyawan dan masyarakat di sekitar perusahaan. 

"Selamat buat PT Nafasindo dan terus pertahankan dan semoga menjadi contoh bagi perusahaan lainnya di Aceh Singkil," kata Fandi sapaan akrabnya. (Jamaluddin/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini