-->

Personel TNI Bekerja Keras Sukseskan Pra TMMD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel TNI dari Kodim 0118/Subulussalam bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-112 di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (10/9/2021). 

Komandan Kodim (Dandim)0118/Subulusalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan, Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Darussalam sudah ditetapkan rangkaian kegiatan dan jadwal pelaksanannya. Pihaknya berupaya melaksanakan semua kegiatan dan menyelesaikannya sesuai target. 

"Sejauh ini, semua berjalan dengan baik. Tentu personel di lapangan harus bekerja keras agar semua berjalan sesuai rencana. Kalau ada kendala, harus segera dicarikan solusinya," kata Dandim. 

Kegiatan yang menguras tenaga ini memang bukan pekerjaan ringan. Namun dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat membuat pekerjaan ini bisa dilaksanakan dengan baik.(Pendim 0118)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini