-->

Pemdes Lae Pinang Semprot Disinfektan ke Fasilitas Umum dan Perumahan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung (Pemdes) Lae Pinang Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan disinfektan terhadap rumah ibadah dan perumahan warga.

"Penyemprotam disinfekatan dengan sasaran masjid, mushalla dan Perumahan warga ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19," kata Kepala Kampung Lae Pinang, Hartono, Jumat (10/9/2021).

Dalam penyemprotan disinfektan ini, kata Hartono, Pemdes Lae Punang ikut bersinergi dengan BPKam, Babinsa, Babinkamtibmas dan Petugas PPKM Lae Pinang.

"Dengan bersinergi, Kita akan lebih mudah salah satunya dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Lae Pinang," ujar Hartono.

Kendatipun sudah dilakukan penyemprotan, sambungnya, pihaknya juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini