-->

Melihat Kondisi Jembatan Mulai Rusak, Satgas TMMD Langsung Turun Perbaiki

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Melihat kondisi jembatan yang sudah mulai banyak mengalami kerusakan dan perlunya segera adanya perbaikan agar transportasi lancar, Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0118/Subulussalam bersama warga bergotong royong melaksanakan perbaikan jembatan tersebut yang berlokasi di Dusun Aman Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (27/9/2021). 

Jembatan ini merupakan jembatan utama yang menuju ke Dusun Aman dan Lokasi TMMD serta perkebunan warga. Jembatan ini merupakan akses warga sebagai sarana pokok dan juga akses transportasi yang berada di Desa Darussalam. "Dikarenakan kondisi sudah rusak serta rapuh, warga ragu saat melintas saat akan melintas dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat," ungkap Kepala Tukang Sertu Anas Fauzi yang berada di lokasi. 

Setelah saya berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa bersama tokoh masyarakat, dengan cepat untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut, sehingga saat ini kita lakukan gotong royong bersama. 

Kepala tukang dalam kegiatan tersebut mengatakan, perbaikan yang dilakukan dengan mengganti papan jembatan yang rusak, yang mana bahan yang kita gunakan dari kayu swadaya masyarakat desa.

Sumber (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini