-->

Babinsa Mukti Jaya Motivasi Warga dan Pelajar Agar Mau di Vaksin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serka Muliyadi mendampingi petugas kesehatan melakukan pemberian Vaksin kepada masyarakat dan pelajar di Balai Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Rabu (29/9/2021).

Sebagai seorang Babinsa, Serka Muliyadi bersama sama dengan petugas kesehatan mendatangi desa untuk memberikan Vaksin kepada masyarakat. 

Kehadiran Babinsa dan petugas kesehatan membuat masyarakat dan para Lanjut usia merasa senang, Karena dari awal sosialisasipun Babinsa sudah memberi himbauan dan pengertian kepada masyarakat bahwasanya vaksin itu aman dan sudah mendapat lebel Halal dari MUI.

Kedatangan Babinsa dan petugas kesehatan yang mendatangi desa desa sangat berpengaruh untuk menggugah kesadaran masyarakat agar mau di vaksin.

Babinsa juga selalu mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan berpedoman kepada 5M yaitu, memcuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan juga membatasi mobilitas, Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Bersinergi dengan petugas kesehatan dan semua elemen masyarakat merupakan cara yang sangat efektif untuk mensukseskan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini