-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pandemi Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil sangat berdampak bagi masyarakat umum, hal inilah yang mengetuk hati nurani Babinsa jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil khususnya Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah membagikan paket sembako berupa Beras kepada warga kurang mampu di Desa Binaannya.

Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan empati Babinsa terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 di Desa binaan Kecamatan Gunung Meriah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu," kata Serda Amatsyah salah seorang Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah.

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

Di tengah situasi yang cukup sulit seperti sekarang ini, lanjutnya, banyak warga yang membutuhkan uluran bantuan.

"Kita akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat, selagi kita mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat mengurangi beban warga kurang mampu di Kabupaten Aceh Singkil di tengah pandemi Covid-19," tandasnya.

Dalam kegiatan Bansos tersebut Babinsa juga memberikan himbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakat, agar tidak panik tetap tenang,patuhi protokol kesehatan memakai masker dan selalu jaga jarak serta selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung tidak berkumpul di kerumunan. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini