-->

Babinsa Bawan Dampingi Petani Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Ramli Manullang melaksanakan pendampingan kepada petani semangka sekaligus meninjau perkembangan pertumbuhan semangka milik Sukardi Bancin di Desa Bawan Kecamatan  Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (21/9/2021).

Kopda Ramli Manullang selaku Babinsa menyampaikan bahwa akan selalu mendampingi para petani dan memberikan motivasi kepada petani agar dapat meningkatkan produksi pertanian semangka milik petani di desa binaanya.

Kopda Ramli Manullang juga menjelaskan Babinsa selaku aparat teritorial merupakan ujung tombak TNI yang berada di seluruh wilayah desa binaan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. 

"Semoga dengan optimalnya peran Babinsa diharapkan mampu mendorong para petani yang ada di wilayah binaan dalam rangka mensukseskan program Swasembada Pangan," ucapnya.

Kegiatan pendampingan ini merupakan wujud nyata Babinsa dalam mendukung program pemerintah dalam program swasembada pangan nasional.

Hal ini salah satu bentuk nyata dari sekian banyak upaya khusus (Upsus) dalam bidang pertanian yang dapat dilakukan dalam tahap pendampingan terhadap petani yang terus digalakkan di setiap daerah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini