-->

Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung di Desa Darul Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M.Nainggolan membantu petani menanam jagung di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (1/9/2021).

Aksi sosial itu merupakan bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

"Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan itu, merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Seka M. Nainggolan

Prajurit TNI yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) itu juga memberi  arahan terkait pemeliharaan tanaman jagung.

Diharapkan lahan jagung milik Mahlil seluas 0.5 Ha yang sudah ditanami Jagung nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Serka M.Nainggolan juga menyampaikan akan selalu tetap membantu memelihara dan memantau perkembangan tanaman jagung milik Poktan Toko Niate tersebut sampai panen nantinya. 

Sementara, Mahlil mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat yang telah membantu melakukan penanaman jagung miliknya.

"Saya berharap agar kegiatan seperti itu kedepannya dapat terus dilakukan ke semua masyarakat Desa Darul Makmur," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini