-->

Kejar Target, Personil Pra TMMD Ke-112 Pasang Kayu Cerucuk Pondasi Jembatan

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam bahu membahu memasang kayu Cerucuk untuk pondasi jembatan. Sebagaimana diketahui, Personil Pra TMMD mengejar pencapaian hasil pembangunan Jembatan semi permanen di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (21/8/2021). 

Upaya ini dilakukukan oleh Personil Pra TMMD agar bisa mempercepat pembangunan Jembatan. Maka dilaksanakan pemasangan kayu cerucuk (Pasak bumi) untuk pengecoran pondasi jembatan. 

Sertu Anas Fauzi selaku Kepala tukang mengatakan, sasaran yang di kerjakan ini adalah membuat dasar jembatan. Karena tidak mudah dan tidak bisa di kerjakan saat hujan. 

"Di harapkan upaya ini bisa mempercepat persentase pembangunan jembatan yang sedang di bangun Personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam," ujarnya. 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam bekerja dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja..(Pendim 0118)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini