-->

Himbau Pengendara Motor Patuhi Protokol Kesehatan Oleh Personil Koramil Longkib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai upaya menanamkan nilai kepatuhan terhadap protokol kesehataan untuk menekan laju perkembangan Covid-19 diwilayah Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Longkib,  personil Koramil 03/Longkib, Kodim 0118 Subulussalam kembali melaksanakan himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (29/8/2021).

Selain menggelar himbauan penegakan penerapan disiplin Protokol kesehatan, Kopda Mardianto Sembiring bersama rekannya juga melakukan pembagian masker kepada warga dan pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Desa Sikerabang.

Kopda Mardianto Sembiring mengatakan, setiap hari himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan selalu kita gelar di wilayah Kecamatan Longkib. Masyarakat terlihat masih abaikan dalam penggunaan masker padahal pemerintah sudah menerapkan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan.

Harus diakui, masih ada segelintir warga yang kurang disiplin dalam hal penerapan protokol kesehatan. Padahal, semua itu demi menjaga kesehatan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

"Ayo pakai masker, jaga jarak 1-2 meter dimanapun berada, rajinlah mencuci tangan. Apabila ditemukan pengguna jalan yang Suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit disarankan untuk segera pulang atau cek kesehatan ke puskesmas atau Fasilitas kesehatan terdekat," pesannya.(Pendim 0118/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini