-->

Begini Persiapan Gerai Samsat di Gunung Meriah Jelang Dilounching oleh Bupati

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Gerai Samsat di Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dijadwalkan dalam waktu dekat ini akan dilounching oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid.

"Insya Allah,  jika tidak ada halangan Senin ini gerai samsat akan dilounching oleh Bupati Aceh Singkil, dan untuk persiapan juga sudah hampir rampung, tinggal finishing aja," kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, kepada Singkilterkini.net, Rabu, (18/8/2021).

Persiapan Gerai Samsat yang dilaksanakan tersebut, kata Mulyadi diantaranya berupa persiapan pembenahan ruangan kantor, ruang tunggu hingga persiapan tempat parkir.

Intinya, Tambah Mulyadi, persiapan yang lakukan tersebut bertujuan untuk membuat nyaman masyarakat terutama bagi masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan roda dua maupun roda empat melalui di Gerai Samsat yang berlokasi dikawasan Simpang 4 Tugu, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.

Semoga, harapnya, dengan didirikannya gerai samsat di Kecamatan Gunung meriah dapat mempermudah masyarakat khususnya masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Kuta Baharu, Singkohor, Suro, Simpang Kanan, Danau Paris maupun masyarakat dari Kecamatan Gunung Meriah. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini