-->

Bangun Keakraban, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu  pembuatan pola pondasi untuk pembangunan rumah milik warga binaannya, Warga Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (23/8/2021).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Pada kesempatan tersebut Serda Salutdin Butar Butar mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan.

Ia juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.

Sementara itu, Nurdi Bako menyampaikan, secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah nya yang sementara masih tahap pembuatan pola untuk penggalian lubang pondasi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini