-->

Babinsa Bersama Petugas PPKM Lipat Kajang Bawah Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Raja'ie bersama Petugas PPKM Desa, Kamis (19/8/2021) mengajak masyarakat di Desa Lipat Kajang Bawah Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Dengan Vaksinasi secara aman dan halal dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. 

Kegiatan Sosialisasi tersebut merupakan bukti nyata keterlibatan TNI dalam Upaya penanggulangan pandemi Virus Covid-19. Dan ajakan kepada warga melalui Sosialisasi ini agar masyarakat tidak ragu-ragu untuk di Vaksinasi.

Apalagi, selama ini banyak beredar berita Hoax melalui media sosial, sehingga masyarakat enggan untuk melaksanakan Vaksinasi ke Puskesmas.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPKM Lipat Kajang Bawah, Arab  menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih antusias dalam mengikuti Vaksinasi demi menjaga diri dan anggota keluarga dari penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serda Raja'ie mengatakan sesuai instruksi Komando Atas bahwa Babinsa dapat berbuat dan lebih aktif lagi dalam kegiatan mensosialisasikan kepada warga desa Binaan supaya warga tidak merasa ragu-ragu dan tidak takut untuk datang kepuskesmas terdekat mendaftar diri untuk divaksin.

"Adapun keterlibatan TNI ini secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, mengajak secara bersama-sama untuk terus melawan penyebaran Virus Covid-19, dengan cara meningkatkan kemauan untuk divaksin agar mempercepat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini, serta tetap menjaga kebersihan diri dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi diri dari kerumunan," pungkas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini