-->

Personil Kodim 0109/Aceh Singkil Ikut Gotong Royong Siapkan Ruang Isolasi Bagi Pasien Covid-19

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Dalam rangka penyiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menunjuk Mess DPRK Kabupaten Aceh Singkil sebagai tempat isolasi mandiri pasien Covid-19.

Untuk itu, Anggota Kodim 0109/Aceh Singkil beserta Instansi terkait melaksanakan kegiatan Gotong royong penyiapan tempat isolasi mandiri bagi warga positif Covid-19 bertempat di Mess DPRK Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (29/7/2021).

Hadir dalam kegiatan, Kadis Kesehatan Aceh Singkil Norman, Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S, Kapolsek Singkil Utara Ipda Bambang, Camat Singkil Utara Asnaldi, Dan Unit Kodim 0109/Aceh Singkil Letda Inf Erma Fadli, Personel Kodim 0109/Aceh Singkil, Personel Polsek Singkil Utara, ASN Kantor DPRK Kabupaten Aceh Singkil, ASN Kantor Camat Singkil Utara dan seluruh Kepala Desa serta Perangkat Desa wilayah Kecamatan Singkil Utara.

Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang, S menyampaikan sesuai hasil Rakor Muspida Aceh Singkil, salah satu gedung Mess DPRK Aceh Singkil di jadikan tempat isoman terpusat khususnya bagi warga masyarakat Aceh Singkil, disamping memudahkan penyiapan sarana dan prasarana, agar kenyamanan pasien juga terjamin.

Kapten Inf Bambang, S mengatakatan, bahwa ruang isolasi yang disiapkan ini sebagai antisipasi apabila ada lonjakan warga/pasien terkonfirmasi Covid-19, nantinya agar dapat di gunakan khusus buat pasien yang benar-benar dirawat dengan hasil laboratorium positif Covid-19 sesuai hasil Swabnya.

"Untuk itu kami bersama POLRI, tim gugus, relawan, Pemerintah dan warga masyarakat melaksanakan pembersihan tempat ini agar benar-benar siap sebagai tempat Isolasi pasien Covid-19," ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut, TNI sangat mendukung dan selalu ada dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Semoga apa yang dilaksanakan sangat berguna bagi masyarakat Aceh Singkil dan semoga kita terus bahu membahu dalam mengatasi berbagai permasalahan termasuk dalam situasi menghadapi penanganan Covid-19," pungkas Danramil.(Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini