-->

Pemerintah Kampung Lae Butar Salurkan BLT Dana Desa Tahap Dua

REDAKSI
Pj Kepala Kampung Lae Butar, Sahadat saat menyerahkan BLT DD Tahap dua bulan Febuari 2021 kepada keluarga penerima manfaat.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap dua atau bulan Febuari 2021 kepada 130 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di Kampung Lae Butar.

Penyaluran BLT DD yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Kampung Lae Butar itu berlangsung di halaman Kantor Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Jumat 16 Juli 2021, siang.

BLT DD diserahkan secara simbolis diantaranya oleh Pj Kepala Kampung Lae Butar, Sahadat dan Babinsa Kampung Lae Butar Sertu Junjung Triyono yang juga ikut dihadiri Plh Sekdes Lae Butar Salma,  beserta perangkat Kampung Lae Butar, dan Bhabinkamtibmas Kampung Lae Butar Brigadir M Hanifah Batu Bara.

Dalam sambutannya, Pj Kepala Kampung Lae Butar Sahadat menyampaikan BLT DD yang disalurkan tersebut merupakan BLT DD tahap dua atau bulan Febuari 2021.

"Alhamdulillah hari ini kita, kembali menyaluran BLT-DD Lae Butar tahap dua bulan Febuari 2021 kepada 130 warga penerima manfaat akibat dampak pandemi Covid-19," ujar Sahadat.

Masing-masing keluarga penerima manfaat, kata Sahadat, menerima anggaran BLT-DD Lae Butar sebesar Rp.300.00,.

Ia juga berharap kepada warga penerima manfaat agar dapat memanfaatkan BLT-DD tersebut dengan sebaik-baiknya.

Selain membagikan BLT-DD, Pemerintah Kampung Lae Butar juga ikut membagikan Masker kepada warganya.

"Kepada bapak/Ibu perima BLT DD untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ajaknya.

Sementara itu, Babinsa Kampung Lae Butar, Sertu Junjung Triyono juga berharap agar bantuan BLT DD yang telah disalurkan oleh Pemerintah Kampung Lae Butar dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok dan tidak digunakan untuk berfoya-foya.

Sertu Junjung juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini