-->

Muspika Longkib Himbau Ikut Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Plh. Danramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Letda Inf Kamaruddin bersama Muspika Longkib melaksanakan kegiatan himbauan dan mengajak kepada masyarakat agar mengikuti program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (8/7/2021).

"Kami akan terus  berikan himbauan serta mengajak kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti suntik Vaksin di Faskes-faskes terdekat juga tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dimanapun berada walaupun nantinya sudah di suntik Vaksin," ujar Letda Inf Kamaruddin.

Sambungnya, segala bentuk administrasi yang berkaitan dengan Publik kedepan akan di minta untuk menunjukkan Sertifikat Vaksin.

"Mari kita ingatkan selalu keluarga kita untuk selalu mematuhi disiplin kesehatan dan himbauan seperti ini kepada masyarakat akan tetap kami lakukan dimanapun berada," hatapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini