-->


 

Babinsa Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia Pemotongan Hewan Kurban

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin bersama Kepala Desa Mahrudin Sinaga memimpin rapat koordinasi pembentukan panitia pemotongan hewan kurban di kantor Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (16/7/2021).

Serda Suparmin mengatkan, terlebih dahulu marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan nikmat sehat, nikmat iman agar selalu diberikan rezeki dan usaha yang lancar, selanjutnya selaku perangkat desa mari kita tingkatkan semangat kinerja kita untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat kita, terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan tersebut Serda Suparmin memberikan perhatian kepada perangkat desa untuk masyarakat agar pada saat Pemotongan Hewan kurban nanti demi menjaga tentang penegakan protokol kesehatan supaya tetap dirumah dan panitia nantinya yang akan mengantarkan kerumah warga.

Selanjutnya diakhir rapat koordinasi tersebut Babinsa mengajak para perangkat desa untuk terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan untuk memberikan semangat dan motivasi di masa pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini