-->


 

Babinsa Lae Pemualan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Darmanto Babinsa 8 Koramil 0118-02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (21/7/2021). 

Babinsa Jalin Kedekatan Silaturahmi dalam suasana lebaran Idul Adha sembari mengingatkan dan mengajak warga binaan untuk bersama-sama laksanakan Pendisiplinan Protokol kesehatan sebelum pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban serta pembagian Hewan Kurban dengan cara diantar kerumah warga sehingga dapat menghindari terjadinya kerumunan banyak Masyarakat.

Babinsa juga menyampaikan saat saat sekarang ini kita harus menjaga kesehatan diri masing-masing dan kesehatan bersama kita harus bekerja sama untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini. 

"Bagi warga yang kurang enak badan segera berobat dan meisolasikan diri tanpa harus di kasih tau," ungkap babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini