-->


 

Babinsa Harapan Baru dampingi Kegiatan Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana aktif membantu kegiatan posyandu didesa Harapan Baru kecamatan Rundeng kota subulussalam, Aceh. Senin, (19/7/2021).

Kegiatan yang dilakukan koptu Ade Nurdiana di posyandu bertujuan selain membantu penimbangan, pemberian gizi serta pemberian asupan lainya juga mendata bagaimana angka kelahiran yang terjadi didesa binaan. 

Hal ini dilakukan koptu Ade Nurdiana berkaitan dengan data ketatalaksanaan binter yang terus dilaporkan secara triwulan kekomando atas dan pemutahiran data dima koramil sendiri. 

Kegiatan ini rutin dilakukan koptu Ade Nurdiana agar data yang selama ini dilaporkan tetap terjaga dgn pendataan secara langsung didesa. 

"Saya akan tetap mengontrol dan mendata secara langsung secara berkala dan tetap melekat didesa binaan guna dapat memenuhi kebutuhan baik dokumentasi dan giat program yang lain," pungkas koptu Ade Nurdiana. 

Farida bancin salah seorang kader Posyandu desa mengatakan kegiatan posyandu yang dilaksanakan secara rutin ini sedikitnya bisa membantu masyarakat kita selama ini. Apalagi dengan adanya pendampingan oleh Babinsa sehingga warga yang akan ikut ke posyandu semakin termotivasi.

"Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada pak babinsa yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada ibu-ibu di Posyandu," ujar Farida Bancin. (Rel)



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini