-->

Selain Dekat Dengan Warga, Babinsa Juga Dekat Dengan Anak-anak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama warga binaan di antaranya ada Anak-anak yang sedang bermain di halaman rumah warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh Senin (14/6/2021).

Dengan perasaan riang dan gembira Anak-anak tersebut bermain di depan halaman rumah terlihat bersama Babinsa, mereka merasa senang bahkan ada yang dengan malu malu bertanya kepada Babinsa .
 
"Saya dengan anak-anak ini memang sudah memiliki kedekatan emosional, selain sebagai Babinsa yang memang kerap mendatangi sekolah mereka, juga seringnya berkomunikasi dengan anak-anak membuat hubungan kami dekat. Oleh karenanya, mereka pun tak sungkan untuk minta bantuan tenaga ke saya," ujar Koptu Ahmad Rojangi.

Dirinya juga menambahkan bahwa sebagai prajurit sahabat rakyat, Babinsa harus mampu mengayomi dan membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga, tak terkecuali dengan apa yang menjadi kendala yang dihadapi oleh kalangan anak-anak.

Disela-sela waktu bermain mereka,  Babinsa memberikan himbauan dan mengajak kepada Anak-anak untuk menjaga Kebersihan lingkungan dan menjaga Protokol kesehatan dimanapun berada, terutama saat di luar rumah, ungkap Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini