-->

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil Terus Kebut Penimbunan dan Pengerasan Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil tahun 2021 di Kabupaten Aceh Singkil sudah sampai dalam tahap pengerasan badan jalan. Pelaksanaan itu menyasar ke pengerjaan fisik, yakni pembuatan jembatan,pembuatan gorong gorong dan penimbunan ruas badan jalan di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/6/21).

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil Kabupaten Aceh Singkil mengerjakan kegiatan perkerasan jalan dari Gosong Telaga Utara hingga ke Desa Ketapang Indah dengan optimal. Seluruh tahapan pengerjaan dan tingkat penyelesaiannya sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) dan target.

Ruas jalan yang dibangun Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat itu terletak di Desa Gosong Telaga Utara dan Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Para prajurit TNI, POLRI dan masyarakat tampak bersemangat ketika mengerjakan perkerasan jalan dilokasi TMMD tersebut. Mereka bahu-membahu membawa dan memasang material batu pada badan jalan.

Komandan Koramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S mengatakan, progress TMMD sasaran fisik terus dikebut pengerjaannya.

"Saat ini semua pekerjaan pembangunan fisik TMMD baik itu jembatan maupun jalan masih terus dikerjakan. Dan di harapkan cuaca tetap bagus agar pekerjaan selesai seperti yang kita harapkan," ujar Danramil.

Danramil juga mengharapkan dalam pengerjaan perkerasan jalan tersebut, Satgas TMMD ke-111 tidak menemui kendala apapun, khususnya cuaca. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini