-->

Proses Finishing Jembatan, Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil Lakukan Plaster Dan Pengecatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Pajurit Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil bersama warga melaksanakan gotong-royong plaster dan pengecatan jembatan yang merupakan tahap finishing dari suatu pekerjaan sasaran TMMD di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (26/6/21).

Dalam pengerjaan finishing jembatan ini bahan-bahan telah disediakan, dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing plaster dan pengecatan bersama-sama dalam proses akhir pengerjaan jembatan di Desa Gosong Telaga Utara.

Dengan demikian, dipastikan sasaran fisik TMMD berupa pembangunan jembatan di Desa Gosong Telaga Utara dinyatakan hamper selesai. Menyusul tinggal pengecatan itu hanya membutuhkan waktu satu hari akan rampung.

Komandan SST Satgas TMMD Letda Inf Syahirulah mengatakan, terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong toyong pengerjaan jembatan ini.

"Selama pengerjaan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengerjaan jembatan dalam proses akhir tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karena dapat memudahkan akses jalan dalam beraktivitas masyarakat," papar Dan SST satgas. (Rel).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini