-->

Personil Posramil Penanggalan Bangun Rumah Tidak Layak Huni

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih mendampingi dan mengawasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Risman Banurea di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Rabu (9/6/2021). 

Danposramil Penanggalan, mengatakan kegiatan RTLH ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang  berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan pendampingan dan pengawasan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memantau program pembangunan RTLH berjalan dengan baik mudah - mudahan pembangunan RTLH ini bisa selesai tepat waktu," tegas Peltu Jannes Saragih. 

Risman Banurea Selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada TNI dan jajaran Kodim 0118/Subulussalam yang ikut terjun langsung dalam pembangunan RTLH ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini