-->

Danramil Gunung Meriah Bersama Satgas COVID-19 Pantau Warga Isolasi Mandiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah terjun langsung kelapangan guna monitoring dan pengawasan terhadap warganya yang terpapar Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah dalam wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (8/6/2021).

Danramil menjelaskan bahwa TNI Polri yang terlibat dalam Penanganan Covid-19 dengan melaksanakan pemantauan PPKM, tiap harinya akan terus memantau perkembangan wilayah, khususnya memantau para warga yang terpapar Covid-19 yang sedang isolasi mandiri dirumahnya.

"Gabungan Anggota TNI Polri bersama Masyarakat turun langsung memberikan himbauan atau sosialisasi kepada warga masyarakat terkait Wabah Corona virus desease 19 misalnya tentang bahaya virus tersebut, lalu penyebarannya dan pencegahannya. Semua itu terus dilakukan oleh tim satgas masing-masing wilayah," ujarnya.

Kita, sambungnya, harus mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, selain itu kita juga harus mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan serentak untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kita tidak perlu takut di Vaksin karena vaksinasi sinovac Covid-19 sudah teruji klinis, aman dan halal serta sehat," ujar Kapten Inf Irwansyah.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga berharap warga yang ada di sekitar rumah tersebut dapat saling menjaga serta melindungi keluarga yang sedang melakukan isolasi Mandiri. Selain itu pula warga di sekitar diharapkan dapat membantu memonitor dan ikut mengawasinya.

"Warga di sekitar dapat ikut menjaga jangan sampai dia (keluarga yang isolasi mandiri) keluar rumah atau jangan sampai ada apa-apa dan sekaligus mungkin memberikan bantuan makanan atau yang lainnya," harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini