-->


 

Danposramil Penanggalan Hadiri Acara Serahterima Jabatan PJ Kepala Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih menghadiri acara serah terima jabatan PJ Kepala Desa di Aula Kecamatan di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Kamis (3/6/2021). 

Danposramil Penanggalan menyampaikan ucapkan terimakasih kepada PJ Kepala Desa yang lama Taruli Berutu atas kepemimpinan selama menjabat Kades di Kuta Tengah ini selalu berupaya maksimal dan memprioritaskan kemajuan Desa.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada PJ Kades yang baru Sabarudin Berutu semoga dapat segera menyesuaikan diri bersama warga di Desa Kuta Tengah dan melanjutkan program - program kedepan di bawah kepemimpinan PJ Kepala Desa yang baru di harapkan masyarakat Desa Kuta Tengah juga selalu mendukung program kerja PJ Kades yang baru guna membangun Desa Kuta Tengah ini," ujar Peltu Jannes Saragih. 

Turut hadir dalam acara ini Camat Penanggalan Hotma Capah S Ag, Ketua KUA Kecamatan Penanggalan Rusda Kombih, Danposramil Penanggalan Peltu Jannes Saragih, Kapolsek Penanggalan diwakili KSPKT Polsek Penanggalan Aipda Hendriadi, Kepala Mukim Penanggalan Syaripudin Padang, PJ Kepala Desa Kuta tengah (Lama) Taruli Berutu, 
PJ Kepala Desa Kuta tengah (Baru) Sabaruddin Berutu, 
dan Masyarakat Desa Kuta tengah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini