-->

Danposramil Penanggalan Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Calon Peserta Seleksi Secaba PK TNI AD Tahun 2021

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih berikan arahan dan motivasi kepada putra putri calon peserta seleksi Secaba PK TNI AD Tahun  2021 di Posramil Penanggalan di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Kamis (10/6/2021). 

Danposramil Penanggalan dalam arahannya mengatakan, proses seleksi penerimaan prajurit sekarang ini dilakukan secara bersih, transparan, jujur, adil, humanis dan bebas KKN jadi para calon peserta seleksi harus berfikir positif dan hilangkan anggapan tentang percaloan, karena dalam pendaftaran hingga test tidak ada pungutan biaya jika ada menemukan kecurangan segera laporkan.

Dalam menjalani tahap tahap seleksi nanti para peserta seleksi sudah disampaikan materi apa saja yang akan dihadapi nanti oleh karena itu para peserta harus menyiapkan diri dan kemampuan untuk bersaing memenuhi kriteria yang sudah di tentukan baik mental dan fisik serta jaga kesehatan dan selalu berlatih sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit.

"Tetap semangat dan selalu optimis dalam menjalani seleksi serta selalu berdo'a dan mohon do'a restu kepada orang tua agar apa yang kalian cita citakan bisa tercapai," ujar Peltu Jannes Saragih.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini