-->

Babinsa Sikerabang Pantau Posko Satgas PPKM Mikro di Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koptu Amad Rojangi, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib melaksanakan pemantauan kegiatan di Posko Satgas PPKM Mikro bersama Kepala Desa di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa ( 8/6/2021).

"Babinsa dan tokoh masyarakat desa selalu mengingatkan serta mengajak kepada warga dimana pun berada supaya mematuhi disiplin Protkes ini harus dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dilingkungan masyarakat," ujar Koptu Amad Rojangi. 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan supaya Satgas yang sudah di bentuk agar aktif baik di posko maupun di lingkungan masyarakat. Data - data termasuk foto kegiatan yang masih kosong supaya di lengkapi dan di perbaharui sesuai dengan yang ada, ungkap Koptu Amad Rojangi. 

Sementara itu, Kepala Desa Sikerabang Haryanto mengatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak dan menghindari Kerumunan. 

"Kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhinya agar terhindar dari Covid-19," harapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini