-->

Babinsa Laksanakan Pembinaan Saka Wira Kartika

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Serda Hardi. S melaksanakan pembinaan anak pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Koramil 06/Singkohor Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (25/6/2021).

Pembinaan anak Pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Kartika merupakan kegiatan yang selalu di lakukan di Koramil 06/Singkohor. Hal ini merupakan bentuk nyata bahwasanya Koramil 06/Singkohor menanamkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 kepada anak anak sekolah SLTA yang berada di wilayah pembinaan Koramil 06/Singkohor.

Damramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, "bahwa kegiatan Pramuka juga sebagai bentuk pembinaan untuk menanamkan nilai nilai wawasan kebangsaan dan Bela Negara kepada anak-anak pramuka tersebut," ujarnya.

Dengan kegiatan pembinaan pramuka para Babinsa Koramil 06/Singkohor dapat menjalin hubungan yang harmonis kepada sekolah sekolah yang berada di wilayah kerja koramil 06/Singkohor.

Harapanya adalah nilai nilai Pancasila, wawasan kebangsaan dan Bela Negara jangan sampai luntur di hati pemuda dan pemudi generasi penerus Bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini