-->

Babinsa Data Warga Yang Sudah di Ikut Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET. SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Kepala Desa dan perangakat di Kantor Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (17/6/2021).

Dalam komsos itu, Koptu Amad Rojangi yang diketahui bertugas sebagai Babinsa di Desa Sikerabang juga melakukan pendataan terhadap warga, baik yang sudah maupun yang belum mengikuti vaksinasi. 

Babinsa juga mengigatkan dan mengajak Kepala Desa untuk melaksanakan pendataan setiap warga nya apabila sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilingkungan masyarakat, sehingga mempermudah bila ada pelaksanaan vaksinasi selanjutnya.

Dia juga meminta agar Satgas PPKM Mikro yang sudah terbentuk agar lebih aktif lagi di lingkungan masyarakat. "Pendataan ini termasuk salah satu kegiatan yang menjadi program Pemerintah apabila ada kesempatan suntik vaksin agar dapat di ikuti dan di laksanakan," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini