-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Tigor. A bersama  Bhabinkamtibmas Aiptu Ginting melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa guna menjalin silaturahmi, memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat serta himbauan protokol kesehatan di Kantor Desa Lae Gecih, Kecamatan Simpang Kanan, Kabuten Aceh Singkil, Selasa (8/6/2021).

Serda Tigor. A menyampaikan bahwa kegiatan Komsos menjadi kegiatan rutin yang dilakukan seorang Babinsa untuk mendapatkan informasi dan memberikan masukan untuk hal-hal yang positif demi keamanan dan ketertiban desa yang dibinanya.

"Tujuan Komsos ini adalah untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyrakat kepada perangkat desa, karena perangkat desa merupakan ujung tombak desa, supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas yang dilakukan oleh warganya, oleh karena itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dekat dan akrab kepada perangakat desa maupun kepada warga binaannya," ujarnya.

Terpisah Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan bahwa Babinsa dan Babinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyrakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyrakat dan juga peduli terhadap lingkunganya.

"Dengan hadirnya Babinsa dan Babinkamtibmas maka warga akan mersa senang dan semakin erat hubungan antara TNI, POLRI dan Rakyat," ungkap Danramil. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini