-->

Babinsa Dampingi Vaksinasi Massal Warganya di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono menghimbau dan dampingi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (16/6/2021).

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Aceh Singkil.

Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.
Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.

Dengan meningkatnya jumlahnya warga Gunung Meriah yang terpapar positif virus Covid-19, Babinsa Kpramil 03/Gunung Meriah Sertu Junjung Triyono turun kedesa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah.

"Bersama petugas PPKM dan perangkat Desa Kita mengajak masyarakat untuk lebih sadar lagi pentingnya Vaksinasi Covid-19 yang telah diprogramkan pemerintah dan mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan guna mencegah dan melindungi diri dari terpaparnya virus Covid-19," pungkas Babinsa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini