-->

Babinsa Cipare Pare Dampingi Petani Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  –  Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu Caryono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu petani jagung milik  Sisir Manik Poktani Maju Bersama dengan luas tanam 1 hektar dan terletak di Desa Cipare-pare Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu (16/6/2021).

Menurut Babinsa Koptu Caryono, Komsos ini dilakukan untuk lebih dekat dengan petani, yang bertujuan untuk memberikan semangat para petani agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dan mutu panen khususnya jagung.

Dengan adanya kegiatan ini tanaman jagung yang ditanam akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petani pun akan melimpah. Hal ini tidak boleh lepas dari pengawasan Babinsa dan PPL karena dengan adanya pendampingan petani maka segala kendala yang dihadapi para petani di lapangan akan terpecahkan," ujar Koptu Caryono.

"Diharapkan petani dapat merawat tanaman jagung dan meningkatkan  swasembada pangan dapat meningkat," tutup Koptu Caryono.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini