-->

PT Delima Makmur dan PT GGS Buka Puasa Bersama Wartawan Aceh Singkil

REDAKSI author photo


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -
 Guna memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi, PT Delima Makmur (PT.DM) dan PT Glogal Sawit Semesta (PT GSS) menggelar acara buka puasa bersama puluhan wartawan media cetak, televisi, dan online yang bertugas di Kabupaten Aceh Singkil.

Acara buka puasa bersama digelar di Warung Ayam Penyet Bandung di Jalan Lintas Singkil-Subulussalam, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (7/5/2021).

Humas PT Delima Makmur, Husni Lubis mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dilakukan guna mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara pihak perusahaan dengan wartawan.

”Kami berharap ke depan hubungan silaturahmi dan kebersamaan selaku mitra yang terjalin antara pihak PT Delima Makmur maupun PT GGS dengan wartawan dapat lebih ditingkatkan,” harap Husni .

Sebelumnya, mewakili wartawan, Surjani Padang mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT Delima Makmur dan PT GGS dengan awak media. Sehingga sambungnya, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi.

“Acara berbuka puasa ini termasuk salah satu bentuk upaya mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara PT Delima Makmur dan PT GGS dengan para media, sehingga kemitraan yang telah terbina ini dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan Surjani juga menyampaikan harapan agar kedepannya ini pihak perusahaan dapat ikut serta membantu dalam hal peningkatan kapasitas wartawan melalui penyelenggaran pelatihan jurnalistik.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Menejer Humas, Rahmatullah; Asisten Sustainibility, Janner; KTU KTI, Egi; KTU KNG, Cris; KTU KDP, Imanuel; Ketua PWI Aceh Singkil, Tarmizi dan anggota; Ketua Perwasi Aceh Singkil dan Anggota. (Jamal)

 

 

 

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini