-->

Jalan Lintas Singkil-Subulussalam Tergenang Banjir, Polisi Imbau Pengendara Waspada

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Personil Satlantas Polres Aceh Singkil mengatur arus lalulintas di lokasi banjir, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan itu digelar di jalan lintas Singkil-Subulussalam tepatnya di Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Sambil mengatur arus lalu lintas, para personil Polisi juga menghimbau kepada pengendara untuk selalu waspada pada saat melintas diwilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Kepada pengendara baik roda dua atau roda 4 agar berhati hati karna tidak menutup kemungkinan cuaca hujan yang tinggi dan extrim air akan naik lagi secara tiba-tiba," kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Mulyadi menambahkan, sejauh ini banjir yang menggenangi ruas jalan lintas Singkil-Subulussalam sudah mulai surut.

"Hasil monitoring anggota dilapangan, ketinggian debit air di ruas Jalan Singkil-Subulussalam sudah mulai surut dan untuk kendaraan baik roda dua dan roda empat juga masih bisa melintas," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini