-->

Forum Media Jawilan Gelar Bukber Dengan Muspika

REDAKSI


NKRITERKINI.COM, SERANG - Demi mempererat dan menjalin tali silaturahmi di minggu ketiga bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan penuh hikmah ini, Forum Media Jawilan (FMJ) Menggelar buka bersama (BUKBER) bersama muspika kecamatan jawilan, di gedung yayasan islam salman al farisi, di jalan cikande – rangkas bitung KM. 10 kampung Cibadak, Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (2/5/2021).

Hidayat selaku ketua pelaksana kegiatan Forum Media Jawilan (FMJ) mengatakan, Acara kegiatan bukber bersama Muspika kecamatan Jawilan ini, berjalan dengan lancar serta semua tamu undangan mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Allhamdulliah kegiatan buka bersama hari ini berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi, para tamu undangan ketika hendak mengikuti sesi acara mencuci tangan terlebih dahulu, memakai hansanitizer yang sudah kami sediakan di depan aula dan tak lupa tetap memakai masker kemudian menjaga jarak yang sudah kami batasi," ungkapnya.

Kata hidayat, untuk jumlah tamu undangan ada 40 orang sesuai aturan yang sudah kami batasi karena mengingat dan mengantisipasi di era global masa pandemi covid – 19 ini yang tak kunjung usai sampai saat ini.

"Saya atas nama pribadi juga rekan -rekan insan pers forum media jawilan (FMJ) mohon ma'af lahir dan batin serta mohon lautan ma'af dengan sebesar – besarnya jika dalam bentuk perihal sambutan atau jamuan yang kurang berkenan, saya harap semuanya bisa memakluminya," ujarnya.

Lebih lanjut Hidayat juga berharap semoga acara kegiatan bukber bersama Muspika kecamatan Jawilan ini dalam rangka mempererat dan menjalin serta menjaga ajang tali silaturahmi kedepannya.

"Semoga selalu bersinergi dan semakin erat dan juga bisa saling menjaga hubungan baik antar sesama yang sifatnya membangun," ucapnya.

Akmal Mauludin koordinator liputan media Perkasa cetak dan online selaku pelaksana kegiatan menambahkan," acara kegiatan bukber di bulan suci ramadhan bersama Muspika kecamatan Jawilan ini, tidak ada prihal lain karena acara kegiatan buka bersama ini tidak lain hanya demi mempererat berikut menjalin hubungan tali silaturahmi bersama Muspika Kecamatan Jawilan.

"Semoga hubungan rekan-rekan Forum Media Jawilan (FMJ), bersama Muspika Kecamatan Jawilan atau intansi lainnya semakin erat dan selalu sinergitas dan kedepannya rekan – rekan pers jawilan ini, sipatnya bisa membangun dalam bentuk kebaikan juga terutama semakin menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,"ungkapnya.

Turut hadir dalam rangka acara bukber (buka bersama) Forum Media Jawilan (FMJ) bersama Muspika kecamatan Jawilan, Camat kecamatan Jawilan H. Agus. Saepudin, SE. M. SI, kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi, Danramil kecamatan Jawilan dan Kopo yang di wakili Serka Dedy, Apdesi kecamatan Jawilan Memen Suryaman, Koni kecamatan Jawilan M.Yusup, KNPI kecamatan Jawilan Ahmad Romi, Koesja Jawilan Muhamad Rohyadi/Odit, PKH kecamatan Jawilan Suharto, ketua Yayasan Ikhlas Salman Alfarisy Dr. A.Sirojudin, S.Pd. M.Pd, dalam kesempatan kegiatan tersebut FMJ juga memberikan piagam kepada semua unsur muspika dan unsur masyarakat yang hadir, sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung kinerja awak media. (A. Suryani)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini