-->

Danposrami Penanggalan Hadiri Acara Penyaluran BLT Dana Desa Cepu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih bersama Muspika Penanggalan menghadiri acara  penyerahan BLT DD Tahap 1 kepada warga di Desa Cepu  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (9/5/2021).

Danposramil Penanggalan menjelaskan, bahwa dalam penyerahan BLT yang diberikan kepada 66 KK dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.000,- per KK, merupakan wujud perhatian pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat kecil di masa pandemi Covid-19 ini.

"Dengan menghadiri kegiatan ini bersama Muspika Penanggalan kita juga memberikan pendampingan untuk memastikan penyaluran BLT DD Tahap 1 ini berjalan dengan aman tepat sasaran dan sesuai dengan aturan pemerintah mengikuti protokol kesehatan," tegas Peltu Jannes  Saragih.

Sementara itu, Hotmah Capah SAg selaku Kepala Desa Cepu menyampaikan ucapan trimakasih kepada Muspika Penanggalan yang bersedia untuk hadir dalam kegiatan acara penyerahan BLT DD Tahap 1 kepada warga masyarakat yang berhak menerima. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini