-->

Dandim Subulussalam Tinjau Lokasi Banjir di Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam (Dandim) Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) di dampingi Danramil dan Babinsa 0118-02/Rundeng meninjau sejumlah lokasi bencana banjir di beberapa wilayah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (20/5/2021).
Selain meninjau lokasi banjir Dandim juga menyambangi rumah salah satu warga yang terkena dampak bencana banjir. Kedatangan Dandim 0118/Subulussalam tampak disambut hangat oleh warga sekitar. Dari hasil peninjauan di lapangan, hingga saat ini terdapat beberapa wilayah yang ada di Kota Subulussalam yang masih tergenang air dengan ketinggian bervariasi.
Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana. "Kita dari TNI khususnya Kodim 0118/Subulussalam akan terus memantau perkembangan situasi serta kita semua berharap bencana banjir ini segera surut," kata Dandim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini