-->

Ciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.CON, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Ashari Lubis melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Desa Suka Makmur Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (30/5/2021).

Komsos merupakan salah satu media silaturahmi Babinsa untuk mengenal lebih dekat serta akrab lagi warga binaannya dan melalui komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Ditengah kesibukannya selaku Babinsa, Serda Ashari Lubis menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) guna meningkatkan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan.

"Komsos merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh seorang Babinsa di desa binaannya, karena hal ini sangat berguna untuk menunjang tugas pokok sebagai Babinsa," ujar Ashari Lubis.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk melihat perkembangan wilayah binaan, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

"Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik," imbuh Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Serda Ashari Lubis juga menghimbau warganya agar sama-sama saling mengingatkan warga lainnya untuk tetap patuhi protokol kesehatan, agar masyarakat diwilayah binaannya terhindar dari pemaparan virus Covid-19.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini